Vincent Kompany Puji Manchester City

Pemain senior dari klub sepakbola Manchester City, Vincent Kompany sekarang ini mengungkapkan pujiannya dan memberikan semangat ke rekan satu timnya pada saat mereka mendapatkan keberhasilan dengan skor tipis 2-1 pada saat laga berhadapan dengan Hoffenheim dalam matchday kedua Grup F Liga Champions 2018/19.
Man City dikejutkan dengan gol cepat yang berhasil didapatkan oleh skuad Hoffenheim dari gol yang berhasil dibobol oleh Ishak Befodil pada waktu laga masih belum berjalan satu menit. Klub sepakbola Man City juga langsung merespons dan berupaya untuk melancarkan serangan demi serangan sampai Sergio Aguero sukses samakan kedudukan pada menit ke-7.
Sesudah mereka mendapatkan skor imbang, pertandingan juga terlihat sulit untuk Man City. Hoffenheim bertahan dengan baik. Gol kemenangan yang didapatkan oleh Man City baru datang pada menit ke-87 dari gol yang dipersembahkan oleh David Silva. Perjuangan klub sepakbola Man City terbayar lunas pada akhir pertandingan.
Dan Vincent Kompany mengungkapkan jika pertandingan Liga Champions memang selalu sulit. Tidak terdapat skuad lemah ataupun skuad yang kuat, tiap skuadk memang mempunyai kesempatan yang sama untuk memperoleh keberhasilan. Oleh karenanya dirinya juga merasa bahagia lantaran skuad Man City berhasil untuk memperlihatkan penampilan yang lebih baik dan mendapatkan kemenangan.
“Kami tidak akan merasa lebih bahagia lagi dengan penampilan dan juga hasil kami. Ini merupakan keberhasilan yang benar-benar luar biasa lantaran semua laga tandang di Liga Champions selalu sulit untuk bisa memperoleh tiga poin,” papar Vincent Kompany.
“Ini merupakan sebuah pertandingan kandang yang sulit dengan berhadapan dengan skuad tim yang terorganisasi dengan baik, mempunyai kemampuan fisik yang sangat luar biasa dan juga sukses untuk memperlihatkan penampilan disiplin dengan taktik yang mereka jalankan.”