Tottenham Hotspur Menang Kala vs Huddersfield Town

Tottenham Hotspur yang menjalani kompetisi tandang ke kandang Huddersfield Town pada minggu ketujuh Premier League. Spurs berhasil memenangi kompetisi dengan selisih gol 2-0 pada kompetisi ini melalui torehan dua gol dari Harry Kane.
Kompetisi yang digelar di John Smith’s Stadium berlangsung dengan sangat ketat pada babak pertama pertadningan. Berdasarkan catatan dari Whoscored, Huddersfield berhasil meraih keunggulan dalam penguasaan bola sebesar 51% dan berbanding 49% di periode itu.
Namun, Spurs sanggup untuk mencetak dua gol pada babak pertama. Gol yang berhasil ditorehkan oleh Harry Kane di menit ke-25 melalui gol sundulan dengan meneruskan umpan silang yang dilakukan Kieran Trippier.
Spurs memperoleh hadiah penalti pada menit ke-34. Kane, yang maju menjadi sang eksekutor sukses mengitimkan gol dalam membawa Spurs berhasil meraih keunggulan dengan perolehan skor 2-0. Skor itu berhasil bertahan hingga jeda turun minum.
Huddersfield yang berhasil mendominasi pertandingan pada babak kedua dengan menguasai bola sebesar 55%. Sebagai tim tuan rumah juga sanggup mengirimkan sebanyak enam tembakan, akan tetapi tidak terdapat gol yang berhasil disarangkan ke dalam gawang.
Spurs walau memiliki penguasaan bola sebesar 45% pada babak kedua sukses menorehkan sebanyak lima sepakan. Namun, tidak terdapat gol juga yang ditorehkan.
Pertandingan babak kedua akhirnya berakhir dengan perolehan skor 2-0 dalam kemenangan Spurs. Tim didikan pelatih Mauricio Pochettino sekarang menghuni di peringkat keempat dengan perolehan sebanyak 15 poin. Huddersfield masih tetap menghuni di posisi dasar klasemen dengan perolehan dua poin.