Thiago Alcantara Tolak Tawaran Real Madrid

Thiago Alcantara Tolak Tawaran Real MadridKlub sepabola Real Madrid diberitakan mempunyai niat untuk memboyong pemain anyar yang bernama Thiago Alcantara namun sekarang ini rencana yang mereka jalankan ini kelihatannya tak akan berhasil. Klub yang dibela oleh sang gelandang anyar ini diberitakan tidak menerima tawaran yang madrid untuk membeli gelandang mereka.

Julen Lopetegui mempunyai rencana untuk perkuat barisan lini tengah dengan menambah pasukan baru pada klubnya itu. Dirinya merasa jika Luka Modric dan Toni Kroos memang memerlukan pelapis yang sepadan dan kemudian dia pun berusaha untuk beli gelandang top pada sisa bursa transfer ini.

Dan terdapat satu daftar pemain anyar yang diberitakan sangat diinginkan oleh Lopetegui yakni Thiago Alcantara. Pemain dari klub Munchen itu juga dinilai mempunyai kemampuan yang luar biasa sehingga membuat dia akan mempersembahkan tambahan kualitas di lini tengah El Real.

Bayern Munchen tidak menerima tawaran yang diberikan untuk Thiago dikarenakan mereka merasa jika tawaran tersebut tidak sepadan dengan kemampuan dari gelandangnya itu. Madrid telah memberikan tawaran perdana kepada Thiago. mereka memberikan penawaran yang mencapai 40 juta Euro untuk sang gelandang.

Tetapi dari skuad Bayern ini ingin melepas pemainnya jika penawaran mencapai 60 juta euro. Dan karenanya mereka putuskan tolak tawaran perdana yang diajukan oleh Madrid itu. Tetapi Bayern Munchen tak tutup untuk tidak melepas Thiago. Mereka masih persilahkan Real Madrid untuk kembali ajukan tawaran lagi untuk sang pemain.

Pihak Munchen sendiri untuk sekarang ini juga tetapkan status Thiago Alcantara menjadi pemain yang tak dipakai lagi. Dan oleh karenanya mereka sudah siap untuk lepas sang gelandang pada musim panas ini. Munchen juga telah memboyong gelandang baru dan tak memerlukan jasa Thiago lagi.