Sudah Ucapkan Salam Perpisahan, Mario Balotelli Justru Bertahan Di Nice

Sudah Ucapkan Salam Perpisahan, Mario Balotelli Justru Bertahan Di NiceKeputusan hengkang dan yang telah mengucapkan salam perpisahan, Mario Balotelli justru akhirnya membuat keputusan tetap bertahan di Nice pada musim ini. Dirinya akan menghabiskan masa kontraknya dengan Nice sampai akhir pengujung musim 2018/19 ini.

Balotelli yang sebelumnya sempat kencang diberitakan bakal secepatnya berlabuh ke Parma, Napoli, serta Olympique Marseille. Klub yang dikatakan terakhir bahkan tertangkap kamera sempat membawa sang pemain striker berusia 27 tahun tersebut ke markasnya untuk menjalani proses tes medis, sebelum transfer berakhir sia-sia.

Setelah Nice memberikan konfirmasi mengenai suksesnya mereka mempertahankan Balotellii, sang bintang pun setelah itu mengatakan jika alasannya tetap bertahan di Les Aiglons untuk satu musim lagi.
“Akhir musim kemarin, saya sudah membuat keputusan untuk meninggalkan klub. Sejumlah manajer klub juga sudah mengetahui akan hal tersebut. Saya kini sudah memutuskan untuk tetap bertahan di klub usai melakukan pembicaraan dengan Patrick Vieira [yang merupakan manajer baru Nice]. Mereka menawarkan kepada saya sebuah penawaran yang sangat bagus dan saya setelah itu membuat keputusan untuk tetap bertahan,” papar Balotelli.

“Saya yang memutuskan hal itu. Tak ada pihak yang bisa mengatur keputusan yang saya mau. Saya sangat menghargai semua pihak yang berjuang untuk memberikan pendapat kepada saya. Namun, hingga akhirnya, keputusan akhir akan tetap ada di tangan saya,” sambungnya.

“Saya diberikan sejumlah penawaran dari Marseille. Saya juga telah melangsungkan pembicaraan bersama dengan mereka. Saya mempunyai hubungan yang baik dengan sang manajer Marseille [Rudi Garcia]. Mereka merupakan salah satu dari lima klub yang sudah memberikan tawaran kepada saya.

“Walau demikian, saya tidak mengetahui mengapa Marseille menjadi kubu yang sering kali dibicarakan oleh sejumlah media. Mereka sudah memberikan tawaran yang sewajarnya dari beberapa klub lain,” pungkasnya.