Real Madrid Lemah tanpa Ronaldo

Klub sepakbola Real Madrid sekarang ini mau tidak mau harus telah kekalahan menyakitkan dalam matchday kedua Grup G Liga Champions 2018/19. Menjalani laga ke markas CSKA Moscow, Madrid harus kalah dengan skor tipis yakni 0-1. CSKA juga berhasil memperlihatkan penampilan yang jauh lebih baik didepan fansnya sendiri.
Kekalahan ini juga menabmbah penampilan buruk yang dicatatkan oleh Los Blancos. Pada tiga pertandingan terakhir, Madrid memang terlihat sulit untuk mendapatkan kemenangan, bahkan klub Madrid ini gagal untuk membobol gol. Dimulai dari kekalahan vs Sevilla 0-3), seri 0-0 vs Atletico Madrid dan sekarang ini harus kalah dari CSKA Moscow 0-1.
Catatan buruk yang mereka dapatkan itu tidak akan pernah terjadi pada saat pemain top dunia Cristiano Ronaldo masih memperkuat skuad Real Madrid. Dan sekarang ini, Madrid memang sedang berupaya untuk menatap babak baru tanpa adanya mesin gol mereka, Julen Lopetegui sekarang ini sedang dihadapkan dengan tugas berat.
Dan yang terakhir kali skuad Madrid menjalani tiga laga dengan tanpa membobol gol terjadi pada musim 2006/07 dalam musim kedua Fabio Capello. Dan yan tak terbayangkan ini walaupun begitu Madrid tetap sukses mendapatkan juara La Liga.
Pada musim tersebut juga dimulai dengan buruk dan tanpa adanya bobolan gol dari Madrid juga dimulai dari kalah dengan skor 0-3 dari Recreativo Huelva di 20 Desember, laga terakhir dalam tahun kalender itu. Dan kemudian, awal tahun 2007 memang sudah berjalan lebih buruk untuk Madrid yang takluk 0-2 dari Deportivo. Tanpa adanya gol mereka juga diakhiri dengan skor 0-0 dengan Real Betis.
Kekalahan dengan skor 0-1 dari CSKA Moscow itu juga adalah laga pertama dari 29 laga terakhir dimana Real Madrid gagal untuk membobol gol. Terakhir kali pemain Luka Modric dkk. gagal untuk membobol gol pada waktu mereka mendapatkan hasil seri 0-0 vs Manchester City di musim Madrid mendapatkan trofi kesebelas Liga Champions