Prediksi Pertandingan Swedia vs Slowakia Rabu 17 Oktober 2018

Baik Swedia ataupun Slowakia, keduanya akan berharap untuk memenagkan laga ini demi mendapat semangat tambahan setelah menerima awal musim yang jelek pada masing-masing kisah di Liga Negara UEFA.

Swedia akan menyambut laga ini dalam kondisi yang sedikit lebih baik setelah mereka bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Piala Dunia 2018, Russia pada hari Kamis yang lalu. Akan tetapi, hasil tersebut sepertinya tidak akan berdampak terlalu besar tanpa adanya perubahan yang besar di tim. Pasalnya timnas Swedia kalah kandang 2-3 atas timnas Turki pada laga pembuka Liga Negara.

Sementara itu, Slowakia dalam kondisi yang jauh lebih buruk. Mereka kalah pada kedua laga terakhir Liga Negara atas Ukraina dan Republik Ceko. Mereka kini duduk di posisi paling bawah klasemen Grup 1 Liga B dengan torehan 0 poin dari 2 pertandingan.
Kegagalan terakhir datang pada hari Sabtu yang lalu ketika gol Marek Hamsik gagal menghentikan kekalahan 1-2 atas Republik Ceko di City Arena Trnava.

Prediksi Swedia vs Slowakia
Janne Andresson mampu mengerjakan tugasnya dengan baik, dengan membawa timnas Swedia masuk ke babak perempat final Piala Dunia 2018 kemarin. Akan tetapi, sang pelatih kini menghadapi permasalahan yang serius di tim yang gagal mencetak gol pada kedua laga terakhir melawan Austria dan Russia. Mereka juga kalah 2-3 atas Turki pada pertengahan kedua laga tersebut.
Seperti yang kita tau, Slowakia tidak ikut terbang menuju Russia pada musim panas yang lalu. Hal tersebut karena permainan mereka yang kurang konsisten yang masih berlanjut hingga saat ini. Mungkin mereka sempat menang 3-0 atas Denmark pada bulan September yang lalu, tetapi mereka gagal menang pada 4 laga terakhir selain laga tersebut. Mereka juga kebobolan setidaknya satu gol pada laga-laga tersebut.
Slowakia menunjukkan terlalu banyak lubang di lini pertahanan mereka dan saya melihat laga ini akan memiliki kesempatan besar bagi timnas Swedia untuk mengembangkan semangat mereka dengan mencetak 2 atau lebih gol atas pertahanan lawan yang rapuh
Prediksi skor Swedia 2 Slowakia 0.

Swedia vs Slowakia
Pertandingan persahabatan
Hari Rabu 17 Oktober 2018
Kick-Off pukul 01.45 WIB
Stadion: Friends Arena (Solna).