Prediksi Pertandingan Prancis vs Jerman Rabu 17 Oktober 2018

Juara dunia saat ini dan mantan juara dunia akan saling bertanding pada laga Liga Negara UEFA. Laga ini akan menjadi laga terbesar pada putaran ke-empat UNL yang akan diadakan.

Pelatih Didier Deschamps sepertinya patut khawatir dengan kondisi terkini timnya setelah bertanding melawan Islandia. Pasalnya mereka langsung ketinggalan 2 gol sebelum 1 jam jalannya pertandingan. Timnas prancis setidaknya berhasil bangkit kembali, tetapi dengan bantuan gol bonuh diri Holmar dan tendangan penalti Kylian Mbappe.
Mbappe sendiri sebenarnya masuk ke lapangan pada menit ke-60 untuk menggantikan Griezmann. Hal tersebut dilakukan Deschamps, karena pemain utama Pogba dan Griezmann gagal memberikan ancaman yang berarti kepada lawan.

Disisi lain, pasukan Joachim Low saat ini terlihat jauh berbeda dengan kondisi mereka pada Piala Dunia 2014. Para pemain berpengalaman seperti Muller dan Boateng sedang dalam kondisi yang buruk. Piala Dunia 2018 merupakan momen yang paling memalukan bagi sejarah mereka, terutama setelah keluar dari kompetisi sebagai tim paling bawah di klasemen grup.
Pada pertandingan terakhir UNL, timnas Jerman sudah kalah 0-3 melawan Belanda. Hasil tersebut benar-benar mengecewakan terutama jika melihat bahwa Jerman memiliki penguasaan bola yang jauh lebih tinggi yaitu 60%. Mereka juga menciptakan tendangan yang jauh lebih banyak dengan perbandingan 21:14.
Hasil tersebut pasti akan menjadi pukulan yang berat bagi Neuer beserta kawan-kawannya. Tetapi laga ini akan menjadi laga yang sempurna bagi mereka untuk bangkit kembali sekaligus membalaskan dendam atas kekalahan di Euro 2016.

Prediksi Prancis vs Jerman
Kemungkinannya laga ini akan berakhir dengan hasil yang serupa dengan pertemuan terakhir. Baik Prancis dan Jerman keduanya sama-sama kesulitan dalam mencetak gol, terutama pada beberapa laga terakhir.
Manuel Neuer terlihat kesulitan dalam menjaga gawang mereka tetap bersih pada beberapa laga terakhir. Dan jika Mbappe gagal di jinakkan oleh Hummels dan Jonas Hector, maka benteng Jerman akan runtuh di laga ini.
Prediksi skor akhir Prancis 0 Jerman 0.

Prancis vs Jerman
Liga Negara UEFA
Hari Rabu 17 Oktober2018
Kick-off pukul 01.45 WIB
Stadion: Stade de France (Paris – Saint-Denis).