Paulo Dybala Sukses Buat hattrick

Paulo Dybala sukses membukukan namanya dalam sejarah dari klub sepakbola Juventus pada waktu dirinya membobol hattrick alias trigol ke gawang Young Boys (3-0) dalam matchday kedua Grup H Liga Champions 2018/19. Ketiga gol yang berhasil didapatkan oleh Juve ini juga dibobol Dybala pada menit ke-5, 33 dan 69.
Dybala mengungkapkan jika dirinya benar-benar merasa bahagia lantaran ini merupakan trigol pertama dirinya dalam Liga Champions. Ia juga sukses masuk sebagai pemain keempat Juventus yang sukses membobol hattrick alias trigol di Liga Champions. Sebelum ini juga terdapat nama yang seperti Pippo Inzaghi, Del Piero dan Arturo Vidal.
Walau begitu Paulo Dybala mengungkapkan jika laga yang mereka jalani ini tak mudah. Ia mengungkapkan jika tidak ada pertandingan yang mudah dalam Liga Champions, Juve juga harus bersusah payah agar mereka bisa menaklukan Young Boys. Skor 3-0 tak memperlihatkan perjuangan keras dari para pemain Juve di lapangan.
Menurut Dybala, sampai dengan sekarang ini musim 2018/19 berjalan dengan baik untuk dia dan skuadnya. Ia sukses mempertahankan stabilitas dari gol bila kita bandingkan dengan penampilannya pada musim silam. Dybala juga sangat berharap akan dapat terus memperoleh peluang untuk bermain dan membobol gol untuk mengantarkan Juventus mendapatkan kesuksesan dalam sisa musim ini.
“Dan sudah pasti seorang pemain sepakbola memang selalu ingin bisa untuk turun dalam laga. Di musim lalu saya memang kebalikan dari ini (dari musim ini), saya sudah berhasil memulai dengan banyak gol dan juga sedikit kehilangan arah,” ungkap Paulo Dybala.
“Tak menerima peluang untuk main juga telah membuat saya terus bekerja keras dan kembali untuk menjadi terbaik dari saya, oleh karenanya saya mengambil keuntungan sepenuhnya dari hal tersebut.”