Niko Kovac: Lionel Messi Yang terbaik

Pelatih dari klub sepakbola Bayern Munchen Niko Kovac mengungkapkan jika Cristiano Ronaldo merupakan seorang pemain papan atas namun untuknya Lionel Messi tetap yang terbaik di dunia.
Ronaldo dan Messi memang telah lama memperoleh predikat yang menjadi pemain paling baik di dunia untuk sekarang ini. Tetapi demikian masih terdapat perdebatan berhubungan dengan siapa yang lebih baik dari kedua pemain top tersebut.
lantaran kedua pemain tersebut memang mempunyai kemampuan untuk mengantarkan skuad yang dibelanya iru mendapatkan gelar juara. Messi di Barcelona dan Ronaldo pada waktu masih berada di Real Madrid. Kedua pemain ini juga mempunyai koleksi trofi Ballon d’Or yang sama yaitu lima. Kovac yang kemudian dipertanyakan siapakah pemain terbaik di dunia untuk sekarang ini. Dan menurutnya Messi yang terbaik
“Tiap orang memang mempunyai selera yang masing-masing dan Anda akan mempunyai perdebatan dengan rasa,” papar Niko Kovac.
“dan yang pastinya, pemain yang menyerang memperoleh perhatian lantaran mereka yang berhasil membobol gol, membobol gol yang bagus dan hal tersebut merupakan momen yang tersisa dalam ingatan. Namun saya juga mempunyai harapan agar pemain lain yang tak ada didepan, yang masih memperlihatkan penampilan luar biasa untuk skuad atau negara mereka, memperoleh lebih banyak pengakuan.
“Saya harus mengungkapkan jika untuk saya Lionel Messi merupakan yang paling baik di dunia, yang demikian juga dengan beberapa tahun silam dan akan terus begitu pada masa yang akan datang,” sambungnya.
Walau begitu Niko Kovac juga memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo merupakan seorang pemain top. Dirinya juga mengatakan benar-benar terkesan dengan kerja keras pemain yang berasal dari Portugal tersebut dengan menjadikan dirinya pemain terbaik didunia dan tidak andalkan bakat semata.