Nacho Monreal Membahas Mengenai Perjanjian Dengan Arsenal

Nacho Monreal mengatakan jika sedang membahas mengenai kontrak baru bersama Arsenal. Pemain bek berpaspor Spanyol ini mengatakan sangat menikmati masa-masa ketika berada di Arsenal.
Pertandingan Monreal hanya tinggal satu tahun lagi, sampai dengan tanggal 30 Juni 2019 mendatang. Sekarang ini bek kiri itu sudah mencapai usia 32 tahun.
Dikarenakan dirinya yang sudah tidak lagi muda, Monreal masih menjadi pemain utama di sisi kiri Arsenal. Dari empat minggu yang telah dilewati Arsenal di ajang Premier League, dirinya cuma absen pada minggu pertama dan perform dengan full di tiga kompetisi selanjutnya.
Monreal yang bahkan telah menorehkan satu gol, ketika dirinya membantu skuadnya meraih kemenangan ketika kontra West Ham United pada minggu ketiga. Sekarang ini, perpanjangan kontrak sedang dibahas dengan bersama pihak klub.
“Sekarang ini kami tengah membicarakan masalah kontrak dengan klub. Saya yang sudah selalu mengatakan jika saya merasa sangat bahagia, dan sangat bersemangat bermain untuk Arsenal. Saya sampai di klub ini sudah enam tahun lamanya. Saya memiliki ikatan hubungan bagus dengan para rekan kerja lainnya,” ujarnya.
“Kami setiap harinya menjalin kontak, maka tidak perlu khawatir. Saya merasa gembira berada di sini. Itu merupakan hal yang sangat penting,” ujar Monreal.
Ketika pembicaraan mengenai kontrak baru, Monreal mengatakan harapannya agar terus bermain hingga umur 40 tahun. Sekarang ini dirinya mengatakan jika kondisi fisiknya sangat oke.
“Itu yang menjadi ide saya, itu yang saya mau. Kita bakal lihat apa yang akan terjadi, namun untuk sekarang ini saya berusia 32 tahun dan bakal menjadi 33 tahun pada tahun ini, akan tetapi saya merasa berada pada kondisi yang sangat oke,” lanjut Monreal.
“Ide saya ialah ikut bermain hinggal tubuh saya mengatakan ‘Nacho, maaf-maaf saja namun inilah yang menjadi akhirnya. Namun, saya rasa hal tersebut masih sangat jauh. Saya juga mengaharapkan hal yang sama. Anda tak tidak mengetahui sebab tubuh Anda, kadang-kala mulai dengan sejumlah masalah, sejumlah cedera, dan Anda tidak bisa lagi memberikan 100 persen.”
“Namun, untuk sekarang ini, saya merasa berada pada kondisi oke namun saya tidak memikirkan mengenai masalah pensiun,” tandasnya.