Manchester United Harus Ingat Kenangan Pahit Lalu

Klub sepakbola Manchester United sekarang ini sedang bersiap untuk berhadapan dengan skuad yang berasal dari Swiss, Young Boys dalam laga pertama Grup H Liga Champions 2018/19. Dan pertandingan ini juga diperkirakan akan berjalan dengan sangat mudah untuk MU.
MU juga memang merupakan klub yang mempunyai kemampuan diatas Young Boys. Dan pada pertandingan ini juga merupakan pentandingan yang penting bagu MU agar mereka bisa menjaga kepercayaan diri tim. Sesudah mereka yang mendapatkan dua kekalahan beruntun di Premier League musim ini, MU harus bisa menjaga tren kemenangan dengan mengalahkan Young Boys.
Walaupun mempunyai kemampuan yang diatas Young Boys, Mourinho dan juga skuadnya ini diminta untuk tak meremehkan skuad Young Boys. Dan hal tersebut yang merupakan isi dari pesan yang disampaikan oleh Dimitar Berbatov, eks pemain MU.
Berbatov mengingatkan kembali skuad Manchester United yang dikalahkan oleh Midtjylland pada Liga Europa dua tahun lalu ketika mereka yang masih diasuh oleh Louis van Gaal. Beruntungnya MU masih berhasil untuk masuk sesudah mengembalikan keadaan di Old Trafford. Kesalahan ini sudah tidak dapat terulang ketika mereka berhadapan dengan Young Boys.
” Manchester United merupakan sebuah klub yang diungkapkan mempunyai kesempatan yang tinggi untuk menjuarai pertandingan ini namun ada baiknya jika mereka tidak remehkan Young Boys atau kita akan melihat kembali kekalahan mengecewakan 1-2 dari FC Midtjylland di 2015/16 Liga Europa,” papar Berbatov.
“memang ada kalanya raksasa sepak bola perlu dihajar. Saya kira mereka tak akan menerima kekalahan dan mereka memang mempunyai hal untuk menjadi favorit untuk menang namun pelajaran itu memang sangat wajib untuk diingat.”
“Kemenangan pertama dalam fase grup memang benar-benar penting, oleh karennya saya berharap jika mereka akan merasa pertandingan ini serius dan mendapatkan tiga poin untuk bangun kepercayaan diri untuk perjalanan mereka di Eropa,” tuntasnya.