Luka Modric tidak akan di jual oleh Real Madrid

Luka Modric tidak akan di jual oleh Real Madrid

Sang pelatih Real Madrid yaitu Julen Lopetegui memberikan klarifikasi bahwa soal rumor tentang kepergian Luka Modric, yang di lirik oleh Inter Milan. Pelatih berusia 51 tahun itu menegaskan bahwa sang pemain tidak akan dijual dan akan tetap tinggal di Santiago Bernabeu.

Modric, yang musim lalu telah mengantar Los Blancos menjadi juara di Liga Champions, mendadak di beritakan bahwa akan hengkang dirinya. Dan Inter Milan lah yang melirik lalu berniat mendatangkannya.

Madrid yang dalam perjanjian masih mengontrak Modric sampai 2020, menegaskan tidak ingin melepas pemain tersebut dari tim Los Blancos. Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez telah menantang bagi klub yang berminat untuk membayar klausulnya sebesar 750 juta euro atau Rp 12,6 triliun.
Luka Modric sendiri pun belum bergabung latihan dengan Los Blancos. Ia masih menikmati liburannya usai membawa Kroasia menjadi runner up Piala Dunia 2018 di Rusia.

Presiden Real Madrid pun kemudian mengomentari spekulasi sang pemain. Ia menilai apa yang dikatakan Perez sudah jelas, bahwa Modric tidak akan dijual Los Blancos ke klub manapun. Dan dia mengklaim bahwa pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut bahagia berseragam Los Blancos.

“Saya pikir presiden sudah mengatakannya, saya tidak berpikir ada banyak hal yang bisa ditambahkan. Dia mengatakannya dengan singkat dan jelas. Luka Modric adalah pemain yang luar biasa dan kami menunggunya dengan tangan terbuka,” kata Lopetegui seperti dilansir Sportskeeda.
“Saya berbicara dengan Modric setelah Piala Dunia hebatnya. Kami akan melihatnya ketika kami kembali pada 8 Agustus dan kami akan melihat apakah dia bisa dimainkan pada tanggal 15 di pertandingan kunci pertama kami (Piala Super Eropa).”

“Apa yang saya katakan padanya pada akhirnya pendapat pribadi, tetapi apa yang saya rasakan adalah saya senang menyaksikannya bermain dan saya senang memilikinya dan akhirnya saya pikir dia akan sangat senang berada di tim. Dia adalah pemain kami. Kami bisa menikmati melihatnya bermain dan kami akan terus menikmatinya,” jelasnya.