Liverpool Takkan Lepaskan Simon Mignolet

Liverpool Takkan Lepaskan Simon MignoletLiverpool diberitakan bakal berjuang untuk tak membiarkan Simon Mignolet hengkang. The Reds bakal menjadikan Mignolet sebagai pelapis dari Alisson Becker usai Loris Karius meninggalkan klub.

Simon Mignolet sebagai pihak yang merasa tak senang dengan yang diputuskan oleh pihak manajemen itu. Sebelumnya, dirinya masih merasa bingung sebab Liverpool membiarkan Karius hengkang dari tim.

“Saya sebetulnya takt ahu menahu dengan apa yang tengah terjadi saat ini. Loris Karius merupakan penjaga gawang utama di musim kemarin dan saya ialah penjaga gawang kedua. Namun, malah Karius yang dibiarkan pergi oleh klub sebab adanya kehadiran penjaga gawang yang baru,” papar Mignolet.

“Sikap saya sudah terlihat dengan jelas, saya menginginkan untuk bisa turun ke lapangan dan jal tersebut tak mungkin bisa saya peroleh jika berada di klub ini. Maka dari itu, kenapa Karius diberikan izin hengkang dari tim sementara saya tidak diberikan izin,” ungkap Mignolet.

Usai perginya Karius ke Besiktas, Liverpool cuma mempunyai dua penjaga gawang senior, yakni kipper Alisson Becker dan juga kipper Simon Mignolet. Kondisi itu menyebabkan Liverpool mustahil untuk melepas Mignolet sebab bursa transfer di ajang Premier League telah resmi ditutup, oleh sebab itu The Reds tidak dapat memboyong penjaga gawang pengganti lagi.

Situasi itu jadi sangat tak enak untuk Mignolet. Padahal, Mignolet sempat dirumorkan diincar oleh beberapa klub, di antaranya ialah Napoli dan Fulham.

Batas waktu dari bursa transfer Liga Eropa yang bakal jatuh pada akhir bulan Agustus sudah dekat. Hal itu menyebabkan Mignolet bakal tetap bertahan di Liverpool, yang minimal akan sampai bulan Januari 2019 mendatang.