Kepergian Modric karena sang istri

Lirikan Inter Milan terhadap pemain yang bersinar di timnas kroasia dan telah membawa timnasnya ke final walaupun tak dapat mengangkat trophy world cup 2018 di Rusia dan juga mendapatkan golden ball atau pemain terbaik yaitu siapa lagi kalua bukan Luka Modric, ya dia mendapatkan resistensi dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Sang Presiden sepertinya tidak mau kepergian Modric setelah Los Blancos(Real Madrid) melepas CR7 atau Cristiano Ronaldo.
Modric merupakan salah satu dari pilar yang tidak bisa tergantikan untuk club Los Blancos tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Kerja sama antara Modric, Kroos dan Casemiro menjadi bagian vital yang tak tergantikan dalam era emasnya Los Blancos dalam beberapa tahun terakhir.
Selain itu juga, pemain berumur 32 tahun yaitu Luka Modric yang baru saja bermain sangat luar biasa di ajang Piala Dunia 2018. Performa apik nan ciamik Modric membawa Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018. Wajar saja kalau berita tentang kepergian Luka Modric ke Inter Milan menjadi berita yang besar dan membuat kaget pendukung Los Blancos tersebut.
Modric pun tak pernah menyuarakan keinginannya untuk berpindah dari Real Madrid. Selama ini Modric selalu menyatakan bahwa dia bahagia bermain bagi club Los Blancos tersebut. Karenanya, berita rumor bahwa Modric tengah mempertimbangkan pindah ke liga serie A mengejutkan banyak pihak.
Menurut AS dan media Italia, berawal dari ide transfer Modric berasal dari istri yang berstatus sebagai agennya, Vanja Bosnic. Sang istri ingin berganti suasana dan Italia, terutama kota Milan dianggap sebagai tujuan yang tepat. Selain itu, sebagai agen, Vanja melihat transfer ini sebagai kesempatan terakhir bagi Modric untuk mendapatkan kenaikan gaji dan bonus yang besar.
Modric pun masih memiliki kontrak sampai 2020 di Real Madrid. Modric saat ini masih menikmati gaji 9 juta euro per tahun di Los Blancos tersebut. Bahkan diketahui bahwa Real Madrid semakin yakin untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan sang gelandang karena hasil dari penampilannya di Piala Dunia.
Seperti diberitakan sebelumnya, perginya Luka Modric tidak bakal disetujui oleh Presiden Madrid, Florentino Perez. Sang Presiden mempertegas bahwa gelandangnya itu tidak mendapat izin pergi terkecuali ada tim yang membayar nilai buyoutnya.
“Luka Modric tidak akan meninggalkan Real Madrid. Dia tidak akan pergi dari sini kecuali ada seseorang yang membayar 750 juta euro sesuai klausul buyout-nya. Saya tidak akan menjualnya jika kurang satu euro saja,” tegas Perez kepada AS.