Kemamupuan Jack Wilshere Tak Diragukan Pellegrini

Kemamupuan Jack Wilshere Tak Diragukan PellegriniSang manajer dari kubu West Ham United, yakni yang bernama Manuel Pellegrini, beranggapan jika pemain anyarnya, Jack Wilshere, mempunyai kualitas bermain yang begitu mengesankan dalam hal mengolah si kulit bundar. Dengan melihat kemampuan yang dimiliki pemainnya, Pellegrini pun merasa heran kenapa Arsenal mau membiarkan Wilshere hengkang dari klub.

Wilshere yang sudah resmi hengkang dari Emirates Stadium di bursa transfer musim panas 2018 ini dan berlabuh ke West Ham. Dengan menjadi bagian dari West Ham, Pellegrini kerap memberikan Wilshere sebagai pemain andalannya dalam bermain di posisi di lini tengah.

Walau masih belum bisa membawa West Ham dalam meraih kejuaraan, Pellegrini tetap masih merasa puas dengan melihat performa dari Wilshere. Menurut sang manajer asal Cile tersebut, keahlian yang dimiliki oleh Wilshere sangat mengesankan. Dia sendiri sebetulnya sudah mengetahui kepiawaian dari pemain asal Inggris tersebut dari jauh sebelum jadi pemain didikannya.

Pellegrini pun percaya dengan kontribusi besar akan secepatnya diberikan Wilshere terhadap tim barunya dalam waktu dekat ini. West Ham sendiri akan kembali menjalani kompetisi ajang lanjutan Liga Inggris 2018-2019 dengan menjalani pertandingan ke kandang Arsenal di hari Sabtu 25 Agustus 2018 malam WIB.

Pellegrini percaya performa terbaik akan diperlihatkan Wilshere ketika bertanding melawan eks timnya itu.

“Saya pernah sebanyak tiga musim di sini bertanding melawan Arsenal dan sebelumnya dengan Villarreal di ajang Liga Champions. Jack Wilshere kerap perform dengan baik dan saya tak tahu alasannya mengapa dirinya mengakhiri kontraknya di kubu Arsenal. Yang lebih mengherankan, mengapa Arsenal rela membiarkan pemain sepertinya hengkang dari klub,” ujar Pellegrini.