Juventus Sukses Dapat Triogol Dari Dybala

Klub sepakbola Juventus sekarang ini sukses untuk mempertahankan laju positif mereka dalam Liga Champions 2018/19. Berhadapan dengan klub sepakbola Young Boys dalam matchday kedua Grup H, Juve berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 3-0. Ketiga gol yang didapatkan oleh Juve ini juga dibobol Paulo Dybala, yang berhasil jalani malam terindah dikarier professional dia dalam dunia sepakbola.
Dybala merupakan pemain Juve yang keempat yang sukses membobol hattrick alias trigol dalam Liga Champions. Sebelum ini juga ada Pippo Inzaghi, Del Piero dan juga Arturo Vidal. Trigol Dybala berhasil membobol gawang Young Boys.
Gol-gol Dybala yang datang pada menit ke-5, 33, dan 69. Dybala mengungkapkan jika dirinya benar-benar merasa bahagia lantaran ini merupakan trigol pertama dirinya dalam Liga Champions, yang memang terasa akan lebih spesial lantaran hal ini juga terjadi di Turin, didepan supporter Juventus.
Filippo Inzaghi dua kali berhasil mencatat dirinya sukses membobol trigol pada waktu dirinya menggunakan jersey bianconeri. Pertama, pada saat skuad Juve berhasil kalahkan Dinamo Kiev (4-1 dalam perempat final Liga Champions, Maret 1998. Dan yang kedua pada waktu Juve bermain seri dengan skor 4-4 vs Hamburg SV dalam fase grup, September 2000.
Alessandro Del Piero membobol trigol pada waktu Juve sukses kalahkan AS Monaco dengan skor akhir 4-1 dalam semifinal Liga Champions, April 1998. Legenda skuad Juve ini juga sukses membobol banyak hattrick dalam laga Serie A.
Arturo Vidal memang akan mungkin menjadi pemain terakhir yang tidak terduga sukses membobol tiga gol. Dirinya menjalankan dalam fase grup Liga Champions vs FC Copenhagen, Novamber 2013 silam. Juventus berhasil menciptakan skor 3-1 pada saat itu.