Juventus Ingin Memboyong Kembali Paul Pogba

Bukanlah sebuah rahasia lagi kalau Juventus sangat berharap Paul Pogba kembali. Yang menjadi masalah, Bianconeri mesti melalui proses yang sulit agar dapat berkumpul lagi dengan Pogba. Akan tetapi, sejumlah media mengabarkan jika Juventus masih mempunyai kesempatan.
Juventus yang berkeinginan untuk memposisikan Cristiano Ronaldo dengan Pogba dalam satu tim. Hal tersebut yang menjadi alasan mereka sedang berusaha untuk kembali memboyong pemain yang mereka jual ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2016 itu.
Keberadaan Ronaldo pastinya membuat Juventus mempunyai peluang untuk meraih kemenangan di kompetisi bergengsi pada musim 2018/2019. Hal tersebut yang menyebabkan Pogba berpikir untuk balik lagi ke Turin. Dan yang menjadi masalah, biaya transfer dari pemain berkebangsaan Prancis tersebut yang sangat tinggi akan menjadi halangan mereka.
Sebagaimana yang dilaporkan, walau berhasil memboyongnya dengan gratis, Juventus menjual Pogba ke Man.United dengan biaya transfer sebesar 105 juta euro. Pastinya, MU tidak mau merasa rugi kalau memang terpaksa untuk kembali melepas Pogba. Akan tetapi, terdapat satu cara yang dapat diambil Juventus dan memiliki kesempatan untuk menggoyahkan hati Jose Mourinho.
Cara itu ialah menempatkan Paulo Dybala ke dalam list bagian kesepakatan. Kalau Pogba berlabuh di Turin, Juventus mesti menjual Dybala ke Old Trafford. Kondisi yang tampak sekarang ini sudah mendukung hengkangnya Dybala dari Juventus.
Metode baru yang diberikan oleh manajer Massimiliano Allegri dengan berbarengan dengan kehadiran Ronaldo menyebabkan Dybala berada pada posisi tersudut. Sebagai bukti, baru satu kali pemain berkebangsaan Argentina tersebut diturunkan sebagai starter dari tiga kompetisi Serie A 2018/2019 yang dijalani.
Padahal, Dybala merupakan pemain yang mempunyai peranan besar pada beberapa tahun terakhir. Semenjak dirinya diboyong dari Palermo di musim panas 2015, dirinya telah menjebolkan 68 gol dan 25 assist dari 142 kompetisi yang dijalani.