Diego Simeone Ingin Latih Inter Milan

Diego Simeone sekarang ini mengungkapkan pendapatnya mengenai isu tentang mengasuh klub, dirinya mengatakan jika ia memang berniat untuk mengasuh eks klubnya dulu, Inter Milan. Walau demikian dia masih belum ingin mengasuhnya pada waktu dekat ini.
Pada saat dirinya masih aktif menjadi seorang pemain, Diego Simeone memang mempunyai masa-masa yang indah dengan Nerazzurri. Walau dirinya hanya memperkuat dua musim (terhitung sejak 1997), tetapi pria yang berasal dari Argentina itu juga sempat memberikan trofi UEFA Cup di tahun 1998.
Dan waktu itu dirinya memang masih memegang status sebagai coach dari skuad Atletico Madrid dan sudah berjalan hingga tujuh tahun. Serangkaian gelar juga sudah berhasil dirinya dapatkan untuk skuad tersebut, dua diantaranya yakni gelar dari Liga Europa (tahun 2012 dan 2018).
“memang sangat jelas jurnalis Italia bertanya mengenai pertanyaan yang klasik tersebut,” papar Diego Simeone.
“Saya memang sering mengatakan jika suatu hari nanti saya juga pasti akan jadi coach dari skuad inter, saya memang sudah memikirkannya menjadi pilihan,” sambung dirinya.
Namun sekarang ini dirinya masih tak ingin ganggu apa yang tengah dibangun oleh Luciano Spalletti. Dan dirinya juga masih belum mempunyai niat untuk hengkang lantaran kontraknya yang masih berdurasi cukup panjang.
“Mereka memiliki seorang coach yang bagus, dan saya sekarang ini juga sedang jalani masa luar biasa di Atleti,” lanjut dirinya.
“hal tersebut memang akan terjadi bila memang terjadi. 2020 [akhir kontrak dirinya dengan Atletico] memang masih cukup lama. Masih terdapat dua tahun lagi,” tuntas Diego Simeone.