Dennis Wise: Hazard Akan Tetap Bertahan Di Chelsea

Dennis Wise Hazard Akan Tetap Bertahan Di ChelseaDi sepanjang musim bursa transfer masih berlangsung, maka berita mengenai hengkangnya pemain pastinya masih akan terus dirumorkan. Sebagaimana yang telah diketahui, Real Madrid diberitakan masih belum menyerah untuk memboyong pemain sayap Chelsea, Eden Hazard. Walau demikian, eks dari kapten Chelsea, Dennis Wise, malah menganggap jika Hazard akan tetap bertahan di klub pada musim panas ini.

Kabarnya, Wise beranggapan jika Hazard merupakan pemain yang setia. Menurutnya, sang kapten dari Tim Nasional Belgia tersebut tidak akan mengkhianati kepercayaan yang sudah diberikan Chelsea dalam proses mempertahankan dirinya itu. Lebihnya lagi, pada bursa transfer bagi klub-klub Liga Inggris sudah ditutup. Oleh karena itu, kalau Hazard meninggalkan klub, maka Chelsea tidak akan dapat memboyong pemain baru untuk menjadi pengganti dirinya.

Hazard yang sendiri dianggap oleh Chelsea merupakan seorang pemain dengan posisi penting di dalam tim. Oleh sebab itu, klub The Blues berjuang mati-matian untuk tetap mempertahankannya. Bahkan, Chelsea sudah mempersiapkan tawaran kontrak baru untuk tetap mempertahankan Hazard. Namun, sampai sekarang ini mantan pemain LOSC Lille tersebut masih belum menandatangani proposalnya.

“Saya rasa Hazard akan tetap berada di klub. Saya sungguh mempercayainya. Dia merupakan pemain penting bagi Chelsea dan para fans, dia merupakan pemain penting bagi tim sebab dirinya ialah pemain yang memiliki kemampuan luar biasa,” papar Wise.

“Anda pastinya juga memiliki keinginan untuk tetap mempertahankan pemain yang memiliki tipe seperti itu. Saya rasa Hazard merupakan pemain yang setia kepada tim dan saya rasa Hazard tak akan hengkang dari Chelsea, saya sungguh mempercayai hal itu,” sambung Wise.