Datangnya Vidal ke Barcelona membuat pelatih optimis bahwa akan lebih kuat

Datangnya Vidal ke Barcelona membuat pelatih optimis bahwa akan lebih kuatPemain baru yang sebelumnya bermain di Bayern Munich yaitu Arturo Vidal menantikan sebuah kesempatan bermain bersama satu lapangan dengan Lionel Messi di Barcelona. Gelandang internasional Chile itu juga telah mempunyai rencana untuk menargetkan banyak trofi selama bersama tim Blaugrana.

Pemain berusia 31 tahun itu hanya selangkah lagi resmi menjadi pemain Blaugrana. Bayern Munich dan Barca melakukan perjanjian dan sudah mencapai kata sepakat untuk transfer pemain 31 tahun itu yang di kabarkan bernilai 20 juta euro.

Dan akhirnya mantan pemain Bayern Munich yang berposisi sebagai gelandang sudah tiba di markas Barcelona pada Minggu (5/8/2018) waktu setempat. Dia akan menandatangani kontrak dengan Barcelona di tangan asuhan Ernesto Valverde dan diperkenalkan secara resmi pada Senin (6/8/2018).

Barcelona juga tak pernah memiliki permainan gelandang seperti Vidal, yang bermain di lapangan dengan agresif dan berani berduel dengan lawannya siapapun itu. Permainan Vidal di lapangan hijau jauh dari kata indah yang selama ini melekat pada skuat Blaugrana tersebut. Meski demikian, pelatih Blaugrana sendiri justru melihat ke optimisan bahwa timnya bisa bertambah lebih kuat dari sebelumnya dengan kehadiran Vidal.
Setibanya di Camp Nou, Vidal sangat senang karena dia berbicara bahwa antusiasmenya menyambut kesempatan bermain dengan sederet pemain bintang seperti Messi dan Luis Suarez. Dia juga sudah bertekad akan meraih gelar di setiap kompetisi nanti.

“Senang. Sejujurnya saya sangat senang. Saya tak sabar mulai berlatih bersama teman-teman setim saya, memakai seragam lesohor ini, dan melakukan hal penting di sini,” ujar Vidal seperti dikutip situs resmi klub.

“Ini adalah mimpi. Saya harap bisa mencapai target. Saya di sini untuk memenangi semua trofi yang ada dan saya akan memberi segalanya di atas lapangan untuk mencapainya.”

“Banyak perjuangan, semangat, membantu tim sepanjang waktu, dan memastikan tim selalu menang. Memenangi segalanya. Selama kontrak tiga tahun, saya harap kami bisa memenangi segalanya.”

“Saya bersemangat bermain dengan Messi, Suarez, Sergio Busquets… mereka semua pemain-pemain hebat,” imbuhnya.