CSKA Moscow Sukses Kalahkan Madrid

Klub sepakbola Madrid mendapatkan kekalahan yang ketiga musim 2018/19 ini pada saat berhadapan dengan CSKA Moscow dengan skor akhir 0-1 dalam matchday kedua Grup G Liga Champions 2018/19. Dan gol dari CSKA datang pada menit kedua dari aksi Nikola Vlasic yang berhasil meruntuhkan barisan pertahanan skuat Madrid.
Kekalahan ini juga memperbanyak catatan buruk yang didapatkan oleh Los Blancos. Pada tiga laga terakhir, Madrid sulit untuk bisa menang, bahkan klub Madrid juga sudah gagal untuk membobol gol. Pertama dengan takluk dalam tangan Sevilla 0-3, seri dengan skor 0-0 melawan Atletico Madrid, dan sekarang ini harus kalah dari CSKA Moscow 0-1.
Keadaan ini juga mengungkapkan jika Madrid tengah masuk ke dalam kondisi krisis, nama dari Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane juga memang mulai disuarakan kembali. Tetapi, pelatih anyar skuad Madrid, Julen Lopetegui meminta agar para pendukung Madrid bisa dalam keadaan tenang.
Lopetegui mengungkapkan jika skuadnya memang berjuang sebaik mungkin dan ada kalanya kondisi dalam lapangan dan hasil akhir laga memang tak akan sama. Kekalahan yang mereka dapatkan atas CSKA Moscow bukan berarti Madrid memperlihatkan penampilan yang buruk, sama dengan pada waktu mereka sukses kalahkan Roma, Madrid tidak tampil dengan bagus.
“Sepuluh hari yang lalu kami sukses kalahkan Roma [3-0] dan kami tidak memperlihatkan penampilan yang sempurna. Sekarang ini, [vs CSKA Moscow] kami tidak terlalu buruk,” papar Lopetegui.
“terdapat sederet keadaan dalam dunia sepakbola yang harus kami putar kembali. Hari ini memang bukanlah laga yang mudah, namun kami juga harus memikirkan mengenai Alaves.”