Cristiano Ronaldo Akan Ikut Dalam Kompetisi vs MU

Dengan sanksi pemberikan kartu merah di kompetisi kontra Valencia, Cristiano Ronaldo memperoleh sanksi larangan bermain sebanyak satu kompetisi. Hal tersebut mengartikan Ronaldo dapat ikut serta dalam kompetisi kontra Manchester United.
Ronaldo yang dihadiahkan kartu merah ketika Juventus bertandang ke kandang Valencia pada kompetisi matchday 1 Grup H Liga Champions di tanggal 19 September kemarin. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut memperoleh kartu merah langsung setelah diirnya terlibat dalam sebuah perdebatan dengan Jeison Murillo.
Pada hari Kamis (27/9/2018), UEFA memberikan pengumuman tentang keputusannya mengenai sanksi kepada Ronaldo. Ronaldo yang disanksilarangan bertanding pada satu kompetisi.
Hal tersebut mengartikan jika Ronaldo bakall menepis ketika Juventus melawan Young Boys di kandang sendiri pada matchday 2 pada 2 Oktober.
Dengan diberikan sanksi larangan bermain pada satu kompetisi, Ronaldo pun dapat melakoni kompetisi reuni dengan Manchester United. Setelah melawan Young Boys, Bianconeri bakal menjalani dua kompetisi beruntun kontra MU.
Ronaldo dengan Juventus bakal terlebih dahulu jalani kompetisi tandang ke Old Trafford di tanggal 23 Oktober. Mereka bakal secatra bergantian menjadi tuan rumah di matchday 4 pada 7 November.
Semenjak dirinya pergi dari Old Trafford di tahun 2009, Ronaldo telah bermain kontra MU sebanyak tiga kali. Dua di antara dari kompetisi itu dilangsungkan pada babak 16 besar Liga Champions 2012/2013 ketika Real Madrid berhadapan dengan MU.
Pada kali keduanya pertemuan itu, Ronaldo berhasil menorehkan gol pada masing-masing leg guna dalam membantu Madrid mengalahkan MU. Satu lagi kompetisi dilangsungkan di ajang Piala Super UEFA 2017 yang sebagaimana Ronaldo masuk menjadi pemain pengganti pada menit-menit akhir kompetisi.