Berita tidak benar perginya Morata dan penggantian nomor punggung

Berita tidak benar perginya Morata dan penggantian nomor punggungPemberitaan terhadap pemain The Blues yaitu pemain yang di lini posisi penyerang Chelsea bernama Alvaro Morata yang akan hengkang dari Chelsea tetapi dia menyatakan dirinya ingin tetap bertahan di klub pada musim ini.

Pemain yang berasal dari Spanyol berusia 25 tahun itu pun santer disebut-sebut akan meninggalkan Stamford Bridge dan ia diisukan akan bergabung bersama tim AC Milan. Tetapi, ia telah mengkonfirmasi kalau kabar itu adalah tidak benar.

“Di hari pertama pramusim, saya berbicara dengan direktur Chelsea Marina Granovskaia dan dengan manajer, dan saya katakan, ‘Saya ingin bertahan di Chelsea’,” ujar Morata kepada The Mirror.

“Mereka berkata kepada saya: ‘Kami memiliki banyak kepercayaan kepada Anda dan kami ingin agar Anda juga bertahan’. Jadi, segala sesuatunya menjadi sempurna.”

“Semua orang mengatakan kalau saya ingin pergi, kalau saya tidak senang di London, tapi itu tidak benar. Kini, saya telah mengambil rumah lagi, yang lebih besar, dekat Cobham.”

“Istri saya sangat senang. Ketika setiap orang membicarakan tentang kemungkinan pergi, saya ada di sini untuk mencari sebuah rumah. Jadi, ceritanya selesai dan saya tidak sabar menunggu untuk pertandingan Minggu besok.”

Istri Morata, Alice, melahirkan putra kembar mereka, Alessandro dan Leonardo, pada Minggu (29/7) lalu dan keluarga akan pindah ke rumah yang lebih besar dekat markas Chelsea, Cobham HQ.

Pemberitaan tersebut mungkin kesalahpahaman karena pemain berusia 25 tersebut ingin mengganti nomor punggungnya, Morata akhirnya memamerkan seragam barunya dengan nomor punggung 29 pada Jumat (3/8/2018). Pemain yang berposisi penyerang The Blues itu memiliki alasan kuat mengapa mengganti nomor punggung dari sebelumnya bernomor 9.
“Ini alasan saya memutuskan menggantikan nomor punggung untuk musim baru dan mengingat hari spesial dengan menambahkan nomor 2 pada seragam saya,” lanjut Morata.
Anak kembar Morata lahir pada 29 Juli 2018. Dua anaknya berkelamin pria itu diberi nama Alessandro dan Leonardo Morata.
Dan Morata juga akan berusaha mengembalikan kepercayaan publik Stamford Bridge. Sebagai pemain termahal Chelsea sepanjang masa itu dalam catatannya dia hanya sekuat tenaga mencetak 15 gol dari 48 pertandingan The Blues di berbagai ajang pada musim lalu.