Bahagianya Morata terhadap Jorginho datang ke Chelsea

Bahagianya Morata terhadap Jorginho datang ke ChelseaPenyerang Chelsea atau biasa di sebut The Blues tersebut yaitu Alvaro Morata, memuji dengan urusan transfer timnya yang telah mendatangkan gelandang asal Italia yaitu Jorginho yang sebelumnya dia bermain bersama Napoli selama 4 tahun. Bagi penyerang yang berusia 25 tahun itu, pemain asal Italia tersebut akan menjadikan kunci keberhasilan dalam permainan The Blues pada musim ini.

Jorginho telah diresmikan sebagai pemain Chelsea pada bulan lalu setelah di beli dari Napoli dengan bandrol 57 juta euro. Ia mengikuti jejak pelatihnya, Maurizio Sarri, yang telah lebih dulu bergabung untuk menggantikan Antonio Conte.

Sebelumnya tim The Blues hampir tak bisa mendapatkan servisnya dari pemain Napoli tersebut, karena dirinya telah berulang kali disebut akan bergabung dengan Manchester City. Tetapi keberuntungan berpihak karena proses transfer yang lama membuat The Blues bisa menikung jawara Premier League itu.
Kualitas yang telah ditunjukkan oleh Jorginho pada masa pra-musim ini membuat rekan setimnya yaitu Morata, tidak bisa menahan kekagumannya. Ia mengatakan kalau timnya telah mendapatkan pemain yang sangat luar biasa di dalam dirinya.

“Kami beruntung. Kami telah membuat pembelian yang sangat bagus, sebab dia adalah pemain yang fantastis. Lelaki yang fantastis, dan karena Manchester City menginginkannya! Akan sangat buruk bagi kami jika City mengambilnya,” ujar Morata kepada Mirror.
“Dia adalah salah satu pembelian terbaik untuk Chelsea karena sekarang, saat kami menguasai bola, dia adalah kuncinya,” lanjutnya.

Pemain berumur 26 tahun tersebut kemungkinan akan dipasang dengan gelandang tersohor lainnya, Cesc Fabregas, di lini tengah The Blues. Dan bagi Morata, kerja sama keduanya akan menghasilkan para striker merasa lebih mudah mendapatkan bola.

“Jorginho dan Cesc Fabregas dengan bola adalah dua gelandang terbaik saat ini,” tambah Morata.
“Tidak banyak gelandang dengan level seperti ini saat menguasai bola, untuk striker itu fantastis,” pungkasnya.

Jorginho diprediksi akan langsung di mainkan sejak awal saat Chelsea kontra Manchester City dalam laga Community Shield, Minggu (5/8/2018) malam. Pertandingan bergengsi itu dipastikan akan berlangsung di stadion kebanggaan Inggris yaitu Wembley Stadium.